Chicharito Pikir-pikir Bikin Selebrasi Gol di Old Trafford

MANCHESTER-kuncinews.com–  Kompetisi Liga Inggris musim 2017/2018 tinggal menghitung mundur. Ada beberapa laga menarik yang bakal tersaji pada pertandingan perdana tersebut, salah satunya saat Manchester United menjamu West Ham United di Old Trafford, Minggu (13/8/2017) malam WIB.

Ada pemain yang bakal mendapat perhatian khusus di pertandingan ini yakni Javier Hernandez. Pemain berkebangsaan Meksiko itu akan kembali tampil di Old Trafford setelah sepakat bergabung dengan West Ham dengan menerima mahar 16 juta poundsterling atau sekira Rp277 miliar.

Pemain yang akrab disapa Chicharito itu diketahui pernah menjadi bagian skuat United pada 2010-2014. Selama empat tahun, ia mencatatkan 154 penampilan dan menorehkan 59 gol.

Bersama Setan Merah, Chicharito ikut merasakan pesta perayaan gelar juara Liga Inggris dan Community Shield. Pada September 2014, Chicharito dikirim ke Real Madrid dengan status pinjaman. Setahun kemudian dia dijual ke Bayer Leverkusen dengan harga 11 juta poundsterling.

Chicharito sangat antusias menanti pertandingan perdananya pasca kembali di kompetisi Liga Inggris. Tapi mantan pemain Bayern Leverkusen masih bingung apakah akan melakukan selebrasi saat mencetak gol?

“Saya tidak tahu apakah saya akan merayakannya jika saya mencetak gol di Old Trafford. Ini klub lama saya, fans lama saya, dan stadion lama saya. Tapi itu akan menjadi gol pertamuku bersama West Ham. Sejauh ini saya tidak memikirkan perayaan itu, saya hanya ingin memiliki kesempatan untuk memulai dan memberikan hasil maksimal kepada tim,” ungkap Chicharito seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (10/8/2017).

“Saya sangat senang dan senang, ini cara terbaik untuk kembali dan membuka di Old Trafford. Tapi saya sekarang pemain The Hammers, pemain West Ham, saya ingin melakukan yang lebih baik daripada di Manchester.”

(bep)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *