ROBERT MULLER JUARA ETAPE 1 PEMBALAP DARI JERMAN

Padang-kuncinews.com–Tour De Singkarak (TdS) 2017 para pebalap telah melewati etape 1 , yang mana pembukaannya dilaksanalan di Kabupaten Tanah Datar, untuk etape 1 ini dengan jarak tempuh 109 Km berakhir di kota Padang.

Para pebalap telah melewati daerah yang menarik, tentunya merupakan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para pebalap dan Timnya.

Mahyeldi berharap kepada para pembalap untuk dapat menyampaikan kepada saudara teman dan kerabat dikampung halaman tentang keelokan nagari Ranah Minang, sehingga mereka datang lagi bersama saudara rekan dan sahabatnya untuk berkunjung ke Kota Padang.

Keunikan dan keindahan alam ranah Minang khususnya Kota Padang merupakan daya tarik yang sangat luar biasa yang dapat dijual kemanca negara, untuk itu diperlukan upaya menginformasikan ke Dunia luar salah satunya melalui Event Tour De Singkarak kata Mahyeldi.

Selanjutnya Mahyeldi berharap kepada warga kota Padang pengertiannya, selama Tour De Singkarak ini berlangsung ada dua Stage yang dilalui para Pembalap di Kota Padang pada etape 1 dan 2, cukup mengganggu aktivitas masyarakat, karena ada beberapa rute jalan yang ditutupi demi kelancaran kegitan Tour De Singkarak (TdS)  2017 ini tutur Mahyeldi.(z/ic)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *