Kemenangan atas Jackson Antar Frampton ke Hadapan Warrington

BELFAST-kuncinews.com-Carl Frampton alias The Jackal tampil mendominasi ketika menghentikan petinju Australia, Luke “Action” Jackson di ronde kesembilan dalam kontes pertarungan mempertahankan gelar interim WBO di kelas bulu, Minggu (19/8).

Kemenangan yang diraih Frampton di Belfast, Irlandia Utara tersebut mengantarkannya ke hadapan juara kelas bulu IBF tak terkalahkan, Josh Warrington.

“Semoga dia bisa membuat pertarungan. Saya bukan untuk mengatakan bahwa saya juara dunia karena saya memiliki gelar interim (WBO) ini. Josh adalah juara dunia dan saya ingin sekali menjadi juara dunia lagi,” tutur mantan juara dunia dua divisi, Frampton seperti dilansir The Guardian.

“Pertarungan itu yang paling mudah untuk dilakukan. Dia berada di sini, jadi dia tertarik, dan saya sama bersemangatnya dengan mustar, jadi mari kita lakukan,” imbuh petinju asal Belfast dengan rekor 26-1, 15KO tersebut.

Duel antara Frampton versus Jackson ini sendiri juga disaksikan secara langsung oleh Warrington. Sebagaimana Frampton, pria asli Leeds, Inggris itu pun sangat bersemangat untuk menemuinya.

“Saya mencari pertarungan, bagi saya, saya mengalahkan (Lee) Selby dan saya masih berada di belakang peringkat Carl, jadi saya ingin menjadi nomor satu pada Natal nanti,” tandas Warrington (27-0, 6KO).

(nug)
sindonews



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *