Halal Bi Halal Keluarga Besar Kodim 0312/Padang, Wako Mahyeldi: Kerjasama Kita Berjalan Baik

PADANG-kuncinews.com– Keluarga Besar Kodim 0312/Padang mengadakan acara halal bihalal di Lapangan Upacara Makodim 0312/Padang, Selasa (18/06/2019). Kegiatan yang sudah menjadi tradisi tahunan tersebut juga dijadikan momentum untuk saling bermaafan sesama Keluarga besar Kodim 0312/Padang.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Padang Mahyeldi menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan mohon maaf lahir dan batin karena usai perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440H. Semoga apa yang diperbuat selama ini dibalas Allah Swt dengan amalan berlipat ganda.

Mahyeldi mengungkapkan, sinergitas Pemerintah Kota Padang dengan Kodim 0312/Padang selama ini terjalin sangat baik. Tanpa dukungan dari Kodim 0312/Padang selama ini mustahil program kegiatan Pemerintah Kota Padang dapat berjalan dengan baik.

“Mari kita jaga dan tingkatkan lagi sinergitas yang baik ini untuk membangun Kota Padang kedepan. Kemudian tetap menjaga suasana kondusif untuk rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Padang,” tambahnya.

Ia juga berharap, momentum halal bihalal ini dapat menjadi koreksi diri sendiri agar berbuat lebih baik lagi. Keamanan dan ketertiban Kota Padang kedepan tergantung ditangan bapak Ibuk semua.

“Mari sama-sama kita membangun Kota Padang lebih baik lagi kedepannya,” tutup Mahyeldi.

Sementara itu, Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha mengatakan, halal bihalal bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahim antar sesama keluarga besar 0312/Padang sehingga memperkokoh hubungan persaudaraan dan kesatuan antar sesama.

“Selama satu tahun ini kita banyak berbuat kilaf, berselisih paham satu sama lain. Melalui halal bihalal ini kita bisa berjabat tangan dan saling memaafkan,” ungkapnya.

Dandim 0312/Padang juga berharap, halal bihalal ini dapat menunjang tugas pokok keparajuritan kedepan dan dijadikan motivasi untuk meningkatkan kinerja perorangan sehingga kedepan Kodim 0312/Padang dapat lebih baik lagi.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Padang Alfiadi, Kepala Cabang Bank Mandiri Taufik, penceramah Ustadz Sigit Sugiarto, Ketua Persit KCK Cabang LXVI Kodim 0312/Padang beserta anggota, Kasdim, Danramil, PNS dan warga sekitar Kodim 0312/Padang.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha memberikan cendramata dan bingkisan kepada Wali Kota Padang Mahyeldi.(RLS)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *