43 CALON PRAJURIT TNI AL SIAP DI BERANGKATKAN KE SELEKSI TINGKAT PUSAT

PADANG-kuncinews.com-Jumat (21 / 06 / 19) Bertempat di gedung serba guna Nanggala Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL ( Lantamal) II Padang, Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang pukul 14.30 Wib telah di umumkan calon prajurit TNI AL yang akan bersaing di tingkat pusat.

Calon Taruna 4 calon, Taruni 2 calon, Bintara Pria 32 calon dan Bintara Wanita 5 calon, sedangkan 10 calon cadangan. Jadi jumlah semua 43 calon prajurit di luar cadangan 10 calon prajurit.

Pengumuman yang dilakukan pada siang tadi, selesai sholat Jumat pukul 14.30 Wib, di hadiri Wakil Komandan Lantamal II Padang Kolonel Marinir Wurjanto.M.Han.

Pengumuman calon prajurit TNI AL yang di umumkan merupakan hasil dari Penentuan Terakhir Daerah ( Pantukhirda) yang telah dilakukan pada hari Rabu tanggal 21 Juni kemaren.

Pada saat sidang Pantukhirda yang dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL II ( Danlantamal) Padang Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman. M.Sc., selaku ketua Panitia Daerah( Panda) Padang. Danlantamal di dampingi Kolonel Laut ( KH) Arwani atau Asisten Personalia sebagai sekretaris Panda, Kolonel Laut ( P) Taufik SP atau Asisten Intelijen sebagai Kepala Bidang Mental Ideologi, Letkol Laut ( KH) Zulkarni. S.Ag. atau Kepada Dinas dan Adminidtrasi Personalia sebagai Kepala Bidang Administrasi, Letkol Laut (K) Zulfitri. S.SI., M.Kes. dan Lettu Laut ( KH) Fendra. S.Pd Kepala Bidang Jasmani dan Postur.

Semua calon yang terpilih di berangkatkan ke seleksi tingkat pusat adalah calon yang terbaik yang telah bersaing dengan calon prajurit yang lain untuk mewakili Panda Padang.

@ Dispen Lantamal II Padang.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *